Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Menghapus Stiker Yang Terpasang di Facebook

Facebook makin hari kian bagus. Mulai dari tampilannya yang semakin dinamis dan ringan serta mudah
dipahami bahkan oleh seorang yang baru menggunakan komputer sekalipun. Begitu juga dengan fasilitas yang diberikan oleh facebook, semakin hari semakin di tingkatkan oleh facebook.
Tapi kadang banyak diantara fasilitas yang diberikan oleh facebook, kita hanya bisa menggunakannya saja tanpa bisa mengolah atau mengelolanya. Nah, tidak ada salahnya untuk mengelola dengan bijak fasilitas yang diberikan oleh facebook.
Salah satunya adalah stiker yang terdapat pada chat/ obrolan. Stiker-stiker keren ini diberikan secara gratis sehingga kita bisa mengirim gambar yang bagus, lucu dan keren ke teman chating kita. Dan sangat banyak stiker yang diberikan oleh facebook. Tapi ketika anda menggunakan bitu banyak stiker shingga menampilkan barisan-barisan stiker yang berjejer, saya rasa itu akan membuat stiker anda semakin lama dimuat dan terasa membosankan. Lagi pula tidak semua stiker-stiker itu dipakai, hanya beberapa saja yang saya yakin anda pakai.
Sekarang, pertanyaannya adalah "Bagaimana menghapus stiker yang telah terpasang ?". Ok, disini Oget akan membantu tentang bagaimana menghapusnya.

  1. Jelas Anda harus login dulu ke account facebook Anda.
  2. Bukalah menu chat, tidak mesti yang online, yang sedang offline juga bisa, intinya agar menu chat terbuka.
  3. Untuk lebih memudahkan, stiker mana yang mau Anda hapus, sebaiknya Anda perhatikan nama stikernya atau perhatikan gambarnya.
  4. Klik tanda "Toko Stiker"
  5. Akan muncul kotak "Toko Stiker"
  6. Nah, disini carilah nama stiker yang sudah Anda pasang. Perhatikan saja nama dan gambarnya.
  7. Setelah ketemu, maka disana akan ada pilihan "HAPUS", dan silahkan pilih
  8. Secara otomatis stiker yang Anda pasang sudah terhapus dari chat box Anda.
  9. Nah, jika Anda ingin memasangnya lagi, tinggal pilih dan pasang atau dengan mengklik "GRATIS", maka stikernya akan terpasang kembali.

stiker sebelum dihapus

stiker setelah di hapus




Hal ini tidak akan menghapus stiker secara permanen, tetapi hanya akan menghapus dari chat box Anda saja sehingga jika Anda ingin menggunakan kembali stiker yang sudah Anda hapus, itu bisa bisa saja.
Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda. Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk lebih baik kedepannya.