Rabu, 02 Oktober 2013

Facebook Pak SBY di Hack

Diambil dari Branda
Sepertinya Facebook Pak SBY kena hack hari ini. Tadi aku buka facebook, dan sempat kagen
sekaligus tidak percaya, ada apa ini.
Ya, foto profil pak SBY berubah menjadi foto EMO Girl. No sara no saru ya, cuman aneh aja kan. Tapi ketika saya langsung mengunjungi beranda facebook Pak SBY, foto profilnya disana tetep beilau, cuman ketika tampil di pablik malah EMO. Bahkan disana aku bingung sendiri, kok foto profilnya doble kayak gini, pake EMO lagi.
Sepertinya benar, beranda facebook Pak SBY Presiden RI ini kena hack lagi.
Coba deh di lihat baik-baik foto ini, ini asli bukan editan. Asli bener, saya tidak mengada-ada. Bahkan saya mention via twitternya dengan menyertakan gambar-gabar ini.




Inilah gambar tampilan postingannya pak SBY.

Tampilan Postingan

 Saat saya mencoba pencarian, yang keluar tetep aja foto EMO.
Hasil Pencarian

Ini asli, bukan editan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda. Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk lebih baik kedepannya.